Rabu, 02 Desember 2009

ini semangatku..!!!

SAKSIKAN WAHAI MAKHLUK ALLAH….!!!



Meski tubuh dan fikiranku ini hancur oleh beratnya beban yang aku pikul,
Aku yakin hal ini TIDAK lebih berat dari pada beban yang di pikul oleh para nabi dan rasul..

Meski hati dan mentalku ini remuk oleh segala cercaan, ejekan, hinaan, dan ungkapan pedas yang lontaekan padaku,
Aku yakin hal ini TIDAK lebih menakutkan dari pada segala hinaan dan perkataan jelek yang diberikan kepada para nabi dan rasul oleh kaum kafir..

Sedih memang. Tapi apakah kesedihan itu akan membuatku hancur kembali setelah kedua hal di atas menghancurkan aku??
TIDAK…!!!!!

Karena aku hanyalah manusia biasa.. ya makhluk yang biasa penuh segala salah dan khilaf seperti kalian.
Dan karena aku adalah makhluk nista yang tidak berdaya bernama manusia.
Untuk itulah aku tidak akan pernah menyerah atas rahmat dan karunia Allah yang diberikan kepadaku.
Meski sedih hati ini memporak-porandakan iman, namun aku masih punya tempat tujuan utama. Ialah MARDHLOTILLAH..
Maka aku TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH DALAM MENGARUNGI KEHIDUPAN INI…
Saksikan wahai makhluk Allah… kekuatan dan kesungguhan tekad akan mengalahkan segalalanya.
PASTI..!!!

2 komentar:

RZ mengatakan...

sip sip sip!!!
semangaaaaaat!!!

eh td pas pertama tth baca kan cepet2 tuh, t kira bacaanya "...walopun beratnya badan yg kupikul..." :))

Rizky Fajar H. mengatakan...

hheuu... teh ranran.... bacana yg bener atuh.... X)